Sabtu, 26 Desember 2015

MUKENA SPANDEK POLOS

Kami Menjual MUKENA SPANDEK POLOS. Pemesanan 0822-9801-3544. PIN BB 573D-3686. Dapatkan harga terbaik dengan Menjadi reseller Kami.

Mukena adalah busana perlengkapan shalat bagi muslimah yang berfungsi untuk menutupi aurat wanita dan mempermudah dalam melakukan tiap gerakan shalat.

Mukena terdiri dari 3 jenis , yaitu mukena one piece (abaya), abaya dan juga two piece yang terdiri dari mukena atasan dan mukena bawahan.

Seiring dengan perkembangan waktu dan teknologi di bidang tekstil, design, bahan dan motif mukenapun berkembang, Salah satu bahan yang kerap digunakan sekarang ini adalah mukena dengan berbahan spandek. Mukena ini ada yang polos dan juga mempunyai motif. Mukena berbahan Spandek sangat nyaman digunakan karena adem, lembut dan sedikit berat.

Berikut ini adalah beberpa mukena spandek polos berbahan spandek sutra :





Mukena Spandek Syahrini di design dengan model yang simple dengan hiasan sulam pita handmade. Harga mukena ini relatif murah, 125 rb ruapiah.



Mukena Spandek Dubai adalah mukena abaya tanpa lengan dengan hiasan pita bunga dengan panjang mukena 170 cm. Harga mukena ini 175rb rupiah.


Kami Juga Menjual :









Tidak ada komentar:

Posting Komentar